Selasa, 15 November 2016

Jasa Sewa Mobil Ciledug, Tangerang - 0822 1384 2314

Ada banyak hal yang Anda rencanakan, bahkan mungkin ada angan-angan dan impian yang bisa Anda lakukan di Tangerang dan sekitarnya, tapi terhalang oleh tidak adanya kendaraan untuk bisa pergi kemana-mana, ntah itu hanya sekedar jalan-jalan, silaturahmi ke rumah keluarga, bertemu teman-teman, liburan, meeting, dan masih banyak lagi.


sewa mobil rental tangerang


Solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut yakni menggunakan jasa transportasi Sewa Mobil di Tangerang, baik dengan sopir, bisa juga all in (sewa mobil + sopir + bbm). Untuk sat ini , kami tidak melayani Sewa Mobil Lepas Kunci atau Tanpa Supir.

ARDYA RENTAL menyediakan beberapa pilihan jasa Sewa Mobil Ciledug dan sekitarnya, mulai dari sewa 6 jam, 12 jam, 24 jam (full day), harian dan mingguan.
Kami juga memberikan beberapa kemudahan yakni fasilitas antar jemput ke Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma di wilayah Jakarta Timur, Hotel-hotel di sekitar Ciledug, Tangerang dan Jakarta, Stasiun-stasiun yang terhubung di daerah Jakarta, Terminal Bus dan masih banyak lagi. Fasilitas ini semua berlaku untuk untuk jasa sewa rental mobil dengan sopir, semoga akan memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan kendaraan Sewa Mobil di Ciledug Tangerang.

Apabila Anda ingin sekali jalan-jalan di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, kami menyarankan untuk menggunakan jasa sewa mobil dan supir Tangerang dari kami. Kami  mengutamakan keefektifan waktu. Sopir kami yang berpengalaman akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan yang dimaksud tanpa membingungkan Anda. Cukup Anda menginfokan ke Kami mengenai waktu dan lokasi penjemputan, maka sopir kami akan segera tiba di tempat penjemputan sesuai kesepakatan.

ARDYA RENTAL menyediakan rental sewa mobil di Ciledug Tangerang dan sekitarnya dari jenis merk Avanza, sudah termasuk sopir.

Silahkan hubungi nomor kami di 0822 1384 2314

Tidak ada komentar:

Posting Komentar